Stigma Terima Penghargaan Juara 1 SSK Tingkat Provinsi Kaltim, Acara di Big Mal yang Dihadiri Wali Kota

SMP Negeri 35 Samarinda (Stigma) telah menerima penghargaan sebagai Sekolah Siaga Kependudukan (SSK) terbaik di Kota Samarinda.

Stigma berhasil meraih Juara I Tingkat Provinsi Kalimantan Timur. Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Samarinda, I Gusti Ayu Sulistiani kepada Kepala Sekolah, Ibu Hj Dini Indriani MPd, Sabtu (04/05/2024).

Acara Graduation Day Adujak Genre Kota Samarinda dengan tema “Conste11ation: Merajut Bintang Masa Depan” di Atrium Big Mal Samarinda ini dihadiri Wali Kota Andi Harun.

Turut hadir Kepala BKKBN Kaltim Sunarto, Bunda Genre Samarinda Rinda Wahyuni Andi Harun, dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Samarinda Asli Nuryadin, Ketua Sobat Bumi, Ibu Erminawati MPd, serta para camat dan lurah.

Kepala Sekolah, Ibu Hj Dini Indriani MPd, sangat bahagia dan bersyukur atas penghargaan yang diterima oleh Stigma sebagai SSK terbaik di Kota Samarinda.

“Ini adalah hasil dari kerja keras seluruh guru dan siswa kami. Penghargaan ini akan menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah kami,” ujarnya. (Media Partner)

One thought on “Stigma Terima Penghargaan Juara 1 SSK Tingkat Provinsi Kaltim, Acara di Big Mal yang Dihadiri Wali Kota”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.